Archive for the ‘kisah misteri nyata’ Category

Diikutin Hantu Kost-an


Hi pembaca Primbon, kenalin nama w Tya, w baru nie ngirim cerita misteri, nie pengalaman temen w…. jadi w kuliah di Unpak Bogor, w punya 3 orang temen sebut aja namanya Stevy, Ira, sama Yani. Kita nyari kost-an buat basecamp nah sampe akhirnya kita dapet harganya itu murah, tp sedikit ga layak n disitu cuma ada 5 kamar, cuma setau w yg dipake cuma 4 kmr termasuk kita. Kita ga pernah nginep ditempat situ paling nempatin klo siang sampe mlm trus pulang. Dikost-an sana tuch wcnya ja ga layak, pintu wcnya cuma setengah badan jd yg atas ga ada n airnya susah. Klo w ma co w dateng kesana sore pas w pulang tuch suasananya serem banget n sepi kaya jauh dr peradapan sampe akhirnya kita pindah karena ada masalah sama ibu kost. Nah pas kita dah pindah, kita ngumpul2 trus Stevy cerita ma kita2. Klo dikost-an yg lama ada penunggunya karena dy pernah ngerasain hal yg aneh, pas dy dteng ma conya kaca kamar tuch pecah, cuma pecahannya ga diberesin jd didiemin gitu aja. Jd pecahannya tuch masih nempel ditempatnya pertama. Si Stevy ga da pikiran pa2, sampe akhirnya Stevy ke kamar mandi dia buang air kecil karena pintu kamar mandi cuma setengah jd keliatan ada bayangan klo da orang, karena suasana dikost-an itu setiap malam sepi, jadi pas Stevy dikamar mandi dan melihat bayangan spontan dia langsung bilang, “Yank… sebentar Stevy lagi dikamar mandi jangan masuk dulu..”. Dy kira tuch conya yg sedang nunggu disamping wc karena ga da jawaban dr conya, Stevy pun mengulanginya lagi sambil melihat keluar, “Yank, sebentar Stevy lg dikamar mandi jangan masuk dulu!”. Karena untuk yg kedua kalinya ga da jawaban n masih terlihat bayangan, Stevy pun bergegas. Ketika dy membuka pintu n hendak marah2, Stevy tdk melihat ada orang disana, Stevy pun langsung kekamar dan marah2 dengan conya, “Tuch dah selesai.. jd orang ga sabaran amat sih !!”, kata Stevy sambil duduk. Spontan conya kebingungan, “Non, ngomong pa sih!! Ayank ga ngerti??” tanya conya kebingungn. Stevy pun menjelaskan apa yg dya alami ke conya tapi conya menyangkal tuduhan yg dituduhkan kpadanya. Stevy pun bingung dlm hatinya bertanya siapa tadi yg nungu dikamar mandi??? mereka pun pulang sekitar jam 9 pas Stevy lagi jalan digang daerah rumahnya, dy dipanggil ma tmnnya n ditanya hbs drmn?? Stevy spontan bilang dr kampus trus tmnnya bilang mending sekarang kamu ganti baju, beres-beres, minum, baru balik lagi kesini. Karena Stevy mikir ya bener juga di nurutin pa kata temennya. Pas dy balik lagi tmnnya bilang, nah gitu donk kan dah pergi. Dy bingung n tanya ke temennya kenapa?? Temennya pun ngejelasin klo tadi ada yg ngikutin makanya w suruh beres-beres, emang kamu darimana sih?? kok bisa sampe ada yg ngikutin?? Stevy pun kebingungan n setelah dia pikir-pikir dia menyimpulkan klo pasti dr kost-an trus pernah pas w bawa co w, kan klo lagi rame-rame pintu emang ditutup. Pas asyik lg bercanda co w ngeliatin keatas pintu kan ada ventilasi udara. pas w nanya ada apa??? dy bilang kaya ada yg ngintip pas kita keluar ga da orang n semua kost-an tuh gelap. Co w berusaha untuk ngebohongin w karena w ce penakut dan disitu kita nyimpulin klo dikostan itu da penghuninya, trus dy ga pernah mau kekamar mandi, katanya kaya ada yang nungguin.

Kuntilanak Yang Melayang


Dear Primbon, langsung aja yah ma critaku… critanya pas waktu itu ak lg berkunjung ke rumah budeku. Budeku ni bertempat tinggal di salah satu perumahan elite di tengah kota Jogja, dirumah budeku ni depan rumahnya ada tanah kosong yang blm terjual, dan tanah itu dipenuhi dengan tanaman liar dan juga beberapa pohon kelapa. Pas waktu ak mo pulang masih pukul 19.30WIB ak lg ngeluarin motor, saat itulah ak melihat bayangan putih samar dan transparant, semakin ak lihat sosok itu semakin nyata, yah… bisa ditebak itu adalah kuntilanak setinggi separuh pohon kelapa dan dia berada diposisi mengambang, nangkring di pohon kelapa tepat dihadapanku yg kira2 berjarak 4meteran…. mukanya rata berwarna putih pucat dan tdk ada hidung, mata serta mulut. Tangannya besar-besar sebesar pisang ambon juga berwarna putih pucat, rambutnya hitam acak acakan, dia memandang ke arahku. Seketika juga ak kaget dan terpana, tp alhamdulillah ak bisa menguasai diri, yg kulakukan hanya diam, tdk melihat walaupun ak tau dia msh melihat kearahku, dan ak keluar rmh budeku dlm keadaan tenang. Dlm hati ak hanya berkata, “Trima kasih udah mau kenal denganku, aku tau kamu ada..”, hanya itu dan esok esoknya lg ak tdk pernah lihat lg, melainkan melihat kuntilanak dgn wujud yg berbeda beda… terkadang suka muncul begitu saja, tetapi kadang tdk dan wujudnya pun bukan hanya kuntilanak saja, tetapi macam2, ada kepala ngambang dilangit langit rmh didlm kamarku, ada pocong yg berdiri diujung jalan, ada perempuan keadaan telanjang yg tubuhnya lebam2 dgn rambut tergerai panjang di semak belukar. Krn saking seringnya ak melihat makhluk-makhluk itu, ak percaya mereka ada. Ak sadar walo kami berbeda alam tetapi tetap sama-sama makhluk Allah SWT, yang jelas aku hnya tetap berserah diri dan tawakal kpd Allah SWT, berpikir positiv dan tetap Lillahita’ala mengembalikan semuanya kepada yang kuasa, Wallahualam wa bisawab…. hanya Allah yg tau knp mrk selalu suka menampakkan diri tiba2 dihadapanku.

Cewek Misterius Di Tangkuban Perahu


Hi, kenalin nama aku Hanie aq anak baru di situs ini. Aq mau ceritain pengalaman nyeremin yang sebetulnya dialami ma aq n kaka aq. Gini ceritanya, waktu itu aq mau kemping di Tangkuban Perahu ma kaka n temen kaka aq. Kita tuh lewat bukit hutan gitu di belakang gunung, ya namanya juga malem sekitar jam 10 an kita jalannya dempetan apalagi ceweknya cman 2 orang. Nah di tengah jalan kita ketemu ama seorang cewe lagi lari kaya yang mau nyusul orang tapi seinget aq di belakang ga da suara banget deh kok cewe ini brani sie malem-malem sendirian? Nah karena bingung aq nanya ke cewe itu, “Maaf neng kok malem-malem sendirian kemana temennya?”, kata aq. Trus si cewe ngejawab, “Mereka ninggalin aq udah pada didepan semuanya..!”, gitu kata ceweknya (Tapi bingung juga cewe sendirian brani ke gunung malem-malem lagi). Singkat kata ya ni cewe itu jadi bareng bareng ma kita n kita dah nyampe ke tempat perkemahan. “Maaf ya kayaknya temen-temen aq ga ada, bisa ga aq nimbrung ma kalian?”, kata si cewek misterius itu. Ya namanya kasian cewe ga ada temen, ya udah ma kita bolehin. Malem itu kita habisin ma becanda n ketawa. Nah singkat cerita kaka ma temen-temen dah pada tidur sedangkan aq ma cewe itu masih ngobrol. Dya ngajakin aq ngeliat ke Kawah Ratu, ya karna di Lembang dingin banget khan klo malem-malem aq aja yang pake jaket masih kedinginan tapi aneh banget tuh cewe cman pake kaos tipis aja, aneh kan. Ya udah karena larut ag tidur duluan, aq bilang ke dya tidurnya di sebelah aq aja. Karena dya masih ngeliatin kawah yah dah aq tidur duluan. Waktu cewe itu tdr disebelah aq, yang namanya hawanya tuh dingiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn banget, eh gga tahan deh mana serem lagi sebenernya aq ga tau ni cewe setan ato bukan, coz kakinya napak ke tanah trus pake baju biasa juga. Tapi anehnya waktu aq pegang tangannya dingin banget. Besok paginya si cewe itu pamit katanya mau nyusulin temennya, nah waktu si cewe itu pergi anehnya setelah lumayan jauh dari kita dya ngeliatin ke kita trus waktu aq merhatiin dya tiba-tiba ngilang ga tau kemana. Nah yang masih jadi penasaran tuh cewe orang atau ….. ah jadi takut sendiri. Ya udah, maaf klo ada banyak kesalahan kata yang aku ketik. Singkat kata kalo ga mau digangguin ma makhluk2 kaya gitu, mendingan kita berdoa menurut hobi dan kegemarannya masing-masing. He he.. perhatian makhluk halus selalu ada di sekitar kita. Salam Manis Hanie.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.