Bugatti Veyron,”Mobil Tercepat di Dunia”


https://i2.wp.com/www.linternaute.com/auto/diaporama/voitures-les-plus-cheres/images/1-bugatti-veron-16-4.jpghttps://i2.wp.com/farm1.static.flickr.com/46/171080723_41a07f7f7a.jpg

https://i1.wp.com/www.blogcdn.com/www.autoblog.com/media/2008/12/mansoryvincero_10.jpg

Technology

Dengan 16-cylinder four-wheel drive, para Bugatti Veyron 16,4 mungkin yang paling canggih kendaraan produksi sepanjang masa.

Sebagian besar komponen yang terselip di bawah tudung adalah inovasi cerdas yang dulunya hanya dianggap mungkin oleh visioner seperti Ferdinand Piëch.

Membual kecepatan maksimum lebih dari 400 km per jam, Veyron yang tak tertandingi dalam kategori olahraga super. Ini menawarkan total 1.001 HP, dan cadangan daya yang cukup bahkan pada kecepatan tinggi adalah mimpi kain kelas mewah limusin: untuk kecepatan konstan 250 km / h, hanya membutuhkan 270-280 Veyron HP. Ini berarti bahwa tujuh-gear transmisi kopling bekerja dengan torsi hingga 1.250 Newton meter. Electronic Stability Program (ESP) menjamin fleksibilitas yang diperlukan dan manuver pada setiap kecepatan. The Veyron mencapai kecepatan yang akan secara harfiah mengangkat mobil dari tanah – jika bukan karena cerdik aerodinamis, yang menjaga dengan kuat di jalan bahkan pada kecepatan penuh. Menyesuaikan spoiler belakang, mengurangi ground clearance, membuka dan menutup kelopak – itu semua menambah keseimbangan sempurna antara dorongan dan downforce. Seperti mobil sport super tampaknya tidak mungkin untuk dibawa ke berhenti dengan mudah, tetapi Veyron’s keramik rem lambat itu turun lebih cepat daripada yang dapat mempercepat. Meskipun dibutuhkan mobil yang luar biasa ini hanya 2,5 detik untuk pergi dari 0 hingga 100 kilometer / jam, membutuhkan lebih sedikit waktu – hanya 2,3 detik – untuk macet dari 100 (titik acuan). Untuk mengurangi risiko cedera dalam kecelakaan, Bugatti punya konsep keselamatan Formula 1 diadaptasi untuk Veyron. Semua ini menggabungkan rincian teknis untuk membuat Veyron yang benar-benar luar biasa mobil sport super.

Jaringan Digital

The Veyron’s sistem saraf pusat terdiri dari tiga data bus –

satu untuk driveline, satu untuk fungsi kenyamanan, dan satu untuk sistem diagnostik internal. Sebuah total 26 kontrol perangkat terhubung ke bus ini. Jaringan digital ini terdiri dari mobil sistem intelijen lengkap: dari regulasi mesin listrik jendela; dari spoiler belakang kontrol GPS. Menggantikan jaringan tradisional, melengkapi Bugatti Veyron dengan jaringan onboard ringan juga digunakan dalam teknologi penerbangan. Ini menghemat 5 kg berat badan dan juga menawarkan ketahanan suhu ekstrem. Hub jaringan ini adalah komputer telemetri. Terus-menerus mengumpulkan semua data kendaraan, cek mereka untuk kehandalan, dan monitor tegangan baterai. Begitu nilai-nilai menjadi kritis, komputer secara otomatis mengirimkan laporan kesalahan ke Bugatti – dari mana saja di dunia. Setiap kali ada kemungkinan kerusakan, ada juga layanan yang sempurna tersedia. Tentu saja pelanggan dapat menonaktifkan pilihan ini, tetapi mereka juga dapat meningkatkan tingkat layanan: the Veyron’s data GPS selalu dapat diakses jika mobil harus pergi hilang. Selain itu, fitur Veyron pidato-dikontrol, hands-free operasi ponsel dengan teknologi Bluetooth yang terintegrasi. GPS Bluetooth ini dikontrol melalui Bugatti eksklusif PDA. Kedua sistem menggunakan sound system untuk Burmerster sejernih kristal audio output. Semua data visual ditampilkan pada kaca spion – suatu prestasi yang dimungkinkan oleh layar LED yang sangat terang ditempatkan di belakang cermin semi-transparan kaca. PDA membanggakan fitur tambahan yang berguna: driver dapat menggunakannya untuk mengakses putaran, tekanan ban, konsumsi gas, dan data telemetri kunci.

Kecepatan

The Veyron 16,4 adalah kendaraan produksi tercepat sepanjang masa.

Negara dokumen mobil kecepatan maksimum 407 km / jam, tapi itu meremehkan. On April 19, 2005, inspeksi pejabat mencatat kecepatan tertinggi rata-rata 408,47 km / jam Selama bertahun-tahun, para insinyur Bugatti telah bekerja dengan rajin dalam rangka mendorong 400 km / jam batas. Tidak ada terowongan angin dapat mensimulasikan kecepatan ini, itulah sebabnya setelah masing-masing dari serangkaian panjang perbaikan, ground clearance yang berbeda tingkat dan modifikasi dari spatbor belakang, spoiler dan bagian bawah bodi mobil diuji secara terpisah di tes kecepatan tinggi rentang. Ambisi dan ketekunan ini lunas, sebagai pengukuran kecepatan resmi membuktikan.

The Veyron kecepatan tinggi ini disebabkan oleh kombinasi sempurna teknologi mesin, konsisten konstruksi ringan, yang dikembangkan secara khusus ban, dan kompleks propulsi dan keseimbangan downforce. Karena tidak hanya menyeret aerodinamik merupakan faktor penting pada kecepatan yang sangat tinggi, tetapi juga penyesuaian yang tepat dari downforce yang memegang mobil ke permukaan jalan. Dan di samping semua ini, kendaraan produksi Veyron memenuhi keamanan tertinggi, kehandalan dan manuver standar bahkan yang paling cerdas driver.

Untuk membuat aerodinamis optimal, para insinyur Bugatti dikembangkan tiga mode konfigurasi. Dalam modus standar, yang digunakan untuk kecepatan hingga 220 km / h, sistem spoiler belakang benar-benar dicabut. Dalam modus penanganan, digunakan pada kecepatan lebih tinggi, kendaraan hidung dan ditarik ke bawah spoiler belakang yang monumental dikerahkan. Ini menghasilkan tambahan 350 kg downforce tanpa mengorbankan giliran Veyron yang luar biasa dinamika. Dan kemudian ada modus kecepatan tertinggi untuk melampaui kecepatan 375 km / jam, yang diaktifkan sebelum mesin dimulai. Pada modus kecepatan tertinggi diffuser flaps depan tertutup untuk membuat tingkat benar-benar bagian bawah bodi mobil, dan spoiler benar-benar sejajar dengan chasis, membentuk tepi robek – dengan demikian, maka Veyron adalah sempurna disesuaikan dengan kecepatan puncak. Yang downforce dikurangi untuk mengurangi tekanan pada ban, yang sudah cukup. Mobil ini diadakan di atas jalan oleh beratnya sendiri dan downforce. The Veyron dimulai segera pada modus kecepatan, memungkinkan hanya untuk pergantian terbatas kemudi. Begitu sopir rem, Veyron secara otomatis beralih ke modus penanganan. Tetapi orang-orang yang berani untuk mempercepat konsisten pada panjang, jalan lurus akan mengalami kekuatan dari kendaraan produksi tercepat sepanjang masa.

mirror-finish-bugatti-veyron-at-autostadt-germany-img_1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: