Carrera GT


Perkembangan Carrera GT dapat ditelusuri kembali ke pendahulunya, 911 GT1 dan LMP1-98 balap mobil. Karena sebagian kepada FIA dan ACO perubahan aturan pada tahun 1998, baik desain telah berakhir. Porsche pada saat itu telah direncanakan pada Le Mans baru prototipe untuk tahun 1999. Mobil itu awalnya dimaksudkan untuk menggunakan turbocharged datar-6, namun kemudian dirancang ulang untuk menggunakan mesin V10 yang baru, mendorong kembali proyek yang direncanakan selesai pada tahun 2000. The V10 adalah diam-diam unit dibangun oleh Porsche untuk tim Formula Satu gerak kaki pada tahun 1992, tetapi kemudian disimpan. Mesin dibangkitkan untuk Le Mans prototipe dan meningkat dalam ukuran 5,7 liter. Sayangnya proyek ini dibatalkan setelah dua hari uji coba untuk mobil pertama, pada pertengahan tahun 1999, sebagian besar karena ingin Porsche Cayenne SUV membangun dengan keterlibatan dari Volkswagen dan Audi, sehingga membutuhkan keahlian rekayasa harus ditarik dari divisi olahraga motor. Itu juga berspekulasi bahwa VW-Audi Ferdinand Piëch menginginkan ketua yang baru Audi Le Mans Prototype, Audi R8 tidak untuk menghadapi persaingan dari Porsche pada tahun 2004.

Porsche memang tetap bagian dari proyek hidup dengan menggunakan 5,5 L V10 dari prototipe dalam sebuah mobil konsep yang ditampilkan pada tahun 2000 Geneva Motor Show, terutama dalam upaya untuk menarik perhatian pada layar mereka. Mengherankan minat pada kendaraan dan arus pendapatan yang diberikan dari Porsche Cayenne membantu memutuskan untuk memproduksi mobil, dan pengembangan mulai di jalan-versi hukum yang akan diproduksi dalam jumlah kecil di Porsche fasilitas manufaktur baru di Leipzig. Porsche mulai produksi Carrera lari dari GTS pada tahun 2004, pengiriman unit dengan MSRP of $ 440,000 USD dan faktur dealer harga sekitar $ 414.800 USD. Selain itu, biaya pengiriman dapat sebanyak $ 5.000 USD. Carrera GT pertama mulai dijual di Amerika Serikat pada 31 Januari 2004.

Awalnya menjalankan produksi 1.500 mobil telah direncanakan. Tapi Porsche mengumumkan pada Agustus 2005 bahwa ia tidak akan melanjutkan produksi Carrera GT melalui 2006, dengan alasan penghentian itu karena airbag mengubah peraturan di Amerika Serikat. Pada 6 Mei 2006 [update], 1.270 GT itu telah diproduksi, dengan 604 yang dijual di Amerika Serikat. [4]

Desain
Mesin 5,7 liter V10

Carrera GT yang diaktifkan oleh mesin 5,7 liter V10 yang memproduksi 612 DIN (605 SAE) tenaga kuda (450 kW), [5] sedangkan yang asli mobil konsep menampilkan versi 5,5 liter 558 diberi nilai di hp (416 kW). Porsche klaim itu akan menambah kecepatan dari 0 hingga 100 kilometer / jam (62,1 mph) dalam 3,9 detik dan memiliki kecepatan maksimum 330 km / h (205 mph) [3], meskipun jalan tes menunjukkan bahwa dalam kenyataannya mobil dapat mempercepat dari 0 -60 mph (97 km / jam) dalam 3,5 detik [5] dan 0-100 mph (160 km / jam) dalam 6,8 [5] detik, sementara 0-125 mph (201 km / jam) dalam 9,9 detik [rujukan ].

Carrera GT yang mempunyai lima warna cat dasar skema yang meliputi Pengawal Merah, Fayence Kuning, Basalt Black, GT Silver dan Seal Grey. Custom warna juga tersedia dari pabrik. Tradisional enam kecepatan transmisi manual adalah hanya tersedia transmisi. Melekat pada gearbox ini adalah yang membayar beechwood gearknob penghormatan kepada gearknob kayu yang digunakan dalam Porsche 917 Le Mans pembalap. Dalam tahun kedua produksi, edisi terbatas kenop serat karbon juga dibuat tersedia.

Carrera GT yang memiliki sisi masuk dan sisi besar bendungan udara yang membantu mendinginkan mesin V10 besar dibingkai oleh serat karbon kap belakang. Dilengkapi dengan Porsche terbaru yang diperkuat serat karbon Silicon carbide (C / SiC) sistem rem komposit keramik, yang 15-inci (380 mm) SGL Carbon rem cakram membuat penampilan mengesankan di bawah 19 inci dan 20 inci depan roda belakang. Serupa dengan model Porsche lain, seperti 911, GT mencakup otomatis spoiler sayap belakang yang menyebarkan di atas 70 mph (110 km / jam).

Interior dilengkapi dengan kulit lembut. Bose sistem audio dan sistem navigasi yang tersedia sebagai pilihan. Porsche khas fashion, kunci kontak di sebelah kiri roda kemudi. Tanggal penempatan ini kembali ke masa-masa awal balap Le Mans ketika driver yang dibutuhkan untuk membuat suatu langkah awal, melompat ke mobil mereka, mulailah mereka dan memulai perlombaan. Penempatan memungkinkan mesin untuk memulai pengemudi mobil dengan tangan kiri dan meletakkannya di dalam gigi dengan tangan kanan.
[sunting] Teknologi
Porsche Carrera GT’s karbon-keramik (silikon karbida) disc brake

Teknologi terkemuka termasuk serat karbon murni monocoque dan subframe, bah kering dlm kapal pelumasan dan suspensi. Monocoque serat karbon dan subframe diproduksi dan dirakit oleh Kelompok Composites ATR Italia. The spoiler dari Carrera GT meluas ke udara ketika mobil mencapai sekitar 70 mil (110 km) per jam dan seimbang dari aliran udara, yang menyebabkan kurang menarik. The Carrera GT radiator sekitar lima kali ukuran 911 Turbo’s. Suspensi depan dan belakang terdiri dari pushrod diaktifkan dan damper peredam kejut depan dan belakang dengan anti-roll bar.

2 responses to this post.

  1. I have a few days I have this blog bookmarked as a favorite site. A little funny, because even kilak weeks ago on this forum I said before, but no blog you will not find among my esteemed pages. Testifying to the extraordinary discussion that blogs are always niewartosciowym Internet junk, on which there is no reliable knowledge, or objectivity. I’m not talking now about a specific address here, but all – is talking about blogs in the form of handbooks, diaries, and information services – there is always a lot of unreliable knowledge and unverified information, which translates into my long-standing aversion to these sites. However, its unwillingness to revise its humility, a few days ago I searched the Internet resources in the search for specific knowledge. A little of the case visited a few blogs, because even though the subject matter often appears in the network, but this subject rather superficially presented. Kidy came across this blog, I was more than surprised. It turned out that the issue presented here is very extensive. There is no doubt that in terms of content is the best service of its kind in the Polish network. Not only that – even scientific, popular, and service breaks are not able to match this portal. So far not succeeded, and even contact the author of all the major publications. But I hope it succeeds – it will write to my email and did not disappoint me, as a faithful reader of the future and will continually grow your blog. Because these sites are thin on the ground in the Polish Internet. Why did I write all this? All through my character, I do not like making mistakes, but if … is to admit them. Such is the case here. Of course, one swallow does not make (they say), but on the basis of this blog I’m willing to admit that this kind of sites on the Internet can be very valuable, kind and above all interesting.

    Reply

  2. Obviously I like your web-site, but you need to take a look at the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to tell you. However I’ll certainly come back again!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: