Diikutin Hantu Kost-an


Hi pembaca Primbon, kenalin nama w Tya, w baru nie ngirim cerita misteri, nie pengalaman temen w…. jadi w kuliah di Unpak Bogor, w punya 3 orang temen sebut aja namanya Stevy, Ira, sama Yani. Kita nyari kost-an buat basecamp nah sampe akhirnya kita dapet harganya itu murah, tp sedikit ga layak n disitu cuma ada 5 kamar, cuma setau w yg dipake cuma 4 kmr termasuk kita. Kita ga pernah nginep ditempat situ paling nempatin klo siang sampe mlm trus pulang. Dikost-an sana tuch wcnya ja ga layak, pintu wcnya cuma setengah badan jd yg atas ga ada n airnya susah. Klo w ma co w dateng kesana sore pas w pulang tuch suasananya serem banget n sepi kaya jauh dr peradapan sampe akhirnya kita pindah karena ada masalah sama ibu kost. Nah pas kita dah pindah, kita ngumpul2 trus Stevy cerita ma kita2. Klo dikost-an yg lama ada penunggunya karena dy pernah ngerasain hal yg aneh, pas dy dteng ma conya kaca kamar tuch pecah, cuma pecahannya ga diberesin jd didiemin gitu aja. Jd pecahannya tuch masih nempel ditempatnya pertama. Si Stevy ga da pikiran pa2, sampe akhirnya Stevy ke kamar mandi dia buang air kecil karena pintu kamar mandi cuma setengah jd keliatan ada bayangan klo da orang, karena suasana dikost-an itu setiap malam sepi, jadi pas Stevy dikamar mandi dan melihat bayangan spontan dia langsung bilang, “Yank… sebentar Stevy lagi dikamar mandi jangan masuk dulu..”. Dy kira tuch conya yg sedang nunggu disamping wc karena ga da jawaban dr conya, Stevy pun mengulanginya lagi sambil melihat keluar, “Yank, sebentar Stevy lg dikamar mandi jangan masuk dulu!”. Karena untuk yg kedua kalinya ga da jawaban n masih terlihat bayangan, Stevy pun bergegas. Ketika dy membuka pintu n hendak marah2, Stevy tdk melihat ada orang disana, Stevy pun langsung kekamar dan marah2 dengan conya, “Tuch dah selesai.. jd orang ga sabaran amat sih !!”, kata Stevy sambil duduk. Spontan conya kebingungan, “Non, ngomong pa sih!! Ayank ga ngerti??” tanya conya kebingungn. Stevy pun menjelaskan apa yg dya alami ke conya tapi conya menyangkal tuduhan yg dituduhkan kpadanya. Stevy pun bingung dlm hatinya bertanya siapa tadi yg nungu dikamar mandi??? mereka pun pulang sekitar jam 9 pas Stevy lagi jalan digang daerah rumahnya, dy dipanggil ma tmnnya n ditanya hbs drmn?? Stevy spontan bilang dr kampus trus tmnnya bilang mending sekarang kamu ganti baju, beres-beres, minum, baru balik lagi kesini. Karena Stevy mikir ya bener juga di nurutin pa kata temennya. Pas dy balik lagi tmnnya bilang, nah gitu donk kan dah pergi. Dy bingung n tanya ke temennya kenapa?? Temennya pun ngejelasin klo tadi ada yg ngikutin makanya w suruh beres-beres, emang kamu darimana sih?? kok bisa sampe ada yg ngikutin?? Stevy pun kebingungan n setelah dia pikir-pikir dia menyimpulkan klo pasti dr kost-an trus pernah pas w bawa co w, kan klo lagi rame-rame pintu emang ditutup. Pas asyik lg bercanda co w ngeliatin keatas pintu kan ada ventilasi udara. pas w nanya ada apa??? dy bilang kaya ada yg ngintip pas kita keluar ga da orang n semua kost-an tuh gelap. Co w berusaha untuk ngebohongin w karena w ce penakut dan disitu kita nyimpulin klo dikostan itu da penghuninya, trus dy ga pernah mau kekamar mandi, katanya kaya ada yang nungguin.

One response to this post.

  1. menyeramkan😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: